Tata Cara Rental Mobil Surabaya Murah

Siapa yang sering bingung kalau mau liburan tapi mobil belum di service?  Daripada keluar uang lagi, lebih baik alternatif rental mobil Surabaya murah. Tidak hanya di Surabaya, sekarang bisnis serupa juga sudah menjamur di kota-kota besar lain.

Tata Cara Rental Mobil Surabaya Murah

3 Tata Cara Rental Mobil Surabaya Murah

Untuk Anda yang baru pertama kali ingin rental kendaraan, artikel ini sangat membantu agar tau syarat dan ketentuan apa saja harus dipenuhi ketika sewa mobil. Berikut beberapa tips bisa dijadikan referensi sebelum mantap pakai jasa sewa mobil.

  • Pahami Kebutuhan

Agar bisa menentukan pilihan unit yang tepat, Anda harus tau kebutuhan perjalanan. Tujuan awal dari sewa mobil, apakah untuk jalan-jalan santai saja, liburan bersama keluarga, atau keperluan dinas formal bersama kolega bisnis.

Dengan mengetahui hal dasar seperti itu Anda bisa menentukan pilihan mobil mana yang akan digunakan. Jadi anggarannya juga bisa disesuaikan, tingkat kenyamanan juga keamanannya bisa dipilih sesuai kebutuhan bersama.

  • Jaminan KTP

Untuk semua jenis booking baik harian, mingguan atau bulanan Anda wajib menyerahkan KTP asli sebagai jaminan. Nantinya KTP ini akan disimpan oleh pemilik jasa rental selama masa penyewaan sampai unit dikembalikan.

Namun di beberapa tempat rental mobil Surabaya murah juga ada yang mengharuskan penyewa menyerahkan dokumen pendukung lainnya. Aturan ini jelas untuk melindungi kedua belah pihak jika sewaktu-waktu ada hal tidak diinginkan terjadi.

  • Pembatalan Sewa Dikenakan Denda

Satu hal penting tidak boleh terlewat yakni denda tidak hanya dikenakan untuk yang terlambat mengembalikan unit saja. Pembatalan sewa biasanya juga ada dendanya, namun jumlahnya berbeda mengikuti aturan masing-masing perusahaan sewa.

Selain itu durasi sewa juga harus digunakan secara penuh. Anda tidak bisa menguranginya kemudian baru ingin menggunakannya kembali di kemudian hari. Jika mengembalikan mobil dibawah durasi telah ditentukan tarif tetap sama.

Memilih rental mobil Surabaya murah dan terbaik memang membingungkan. Ada baiknya untuk mempersempit pilihan Anda bisa minta referensi dari teman atau saudara. Jadilah konsumen teliti dan cerdas untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan terjadi.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.