Perbedaan Model Mobil Pickup Jogja Blind Van, Pick Up dan CDE

Ketika Anda hendak menyewa mobil pick up, biasanya jasa penyedia akan menawarkan beberapa jenis. Pada umumnya ada 3 jenis paling sering orang sewa yakni model Grand Blind Van, CDE, dan Pick biasa. Lalu apa perbedaan 3 jenis mobil dari jasa sewa pickup Jogja ini ?

Perbedaan Model Mobil Pickup Jogja Blind Van, Pick Up dan CDE

Inilah Perbedaan Model Mobil Pickup Jogja Blind Van, Pick Up dan CDE

Sekarang cukup banyak jasa sewa pick up yang menawarkan berbagai pelayanan angkutan untuk memudahkan masyarakat. Akan tetapi, bila Anda ingin menyewa pick up harus paham beberapa perbedaan dari jenisnya. Berikut perbedaan dari model mobil sewa pickup Jogja Blind Van, Pick Up dan CDE :

1. Perbedaan dari Aspek Muatan

Perbedaan pertama yang sangat terlihat dari jenis pick up biasa, Blind Van, dan CDE adalah kemampuan dalam mengangkut barang. Umumnya Blind Van orang gunakan untuk pengiriman paket dalam kota.

Sementara mobil pick up biasa umumnya orang gunakan untuk mengangkut barang barang dan perabot kebutuhan rumah tangga sehari hari seperti material, pindahan dan kirim galon. Untuk CDE biasanya orang gunakan untuk barang dengan beban sampai 2,2 ton.

2. Perbedaan dari Aspek Mesin dan Performa

Ketiga jenis mobil yang umumnya jasa sewa pickup Jogja sediakan ini juga punya perbedaan dari segi kecepatan. Pertama kapasitas mesin untuk Blind Van bisa mencapai 1.462 cc dengan tenaga maksimal 5.600 rpm.

Sementara untuk pick up biasa kemampuan mesinnya standar namun unggul di bagian ukuran bak lebih besar. Untuk jenis CDE sendiri kecepatanya cukup lambat yaitu berkisar di angka 3.400 rpm saja karena akan mengakut beban besar.

3. Harga Sewa

Tentu saja perbedaan lain yang sangat terlihat dari ketiganya adalah harga sewa. Setiap jenis mobil pick up yang jasa sediakan menawarkan perbedaan harga karena kemampuan dan fungsionalitasnya berbeda.

Biasanya CDE memiliki bandrol paling tinggi karena kapasitasnya yang dapat mengakut barang hingga berbobot ton. Untuk tipe Blind van dan pick up bias, pada umumnya harga sewanya hanya beda tipis saja.

Demikian informasi mengenai perbedaan dari model mobil sewa pickup Jogja Blind Van, Pick Up dan CDE. Pastikan Anda memahami betul 3 perbedaan dari jenis model mobil tadi agar tidak salah pilih saat menyewanya.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.