Destinasi Pantai Yang disediakan Paket Wisata Jogja

Destinasi Pantai Yang disediakan Paket Wisata Jogja

Pantai menjadi salah satu keindahan alam yang banyak dikagumi oleh masyarakat, sebab pengunjung dapat menikmati desiran ombak dan juga Jawa sejuk di sekitaran lokasi. Liburan di pantai akan lebih menyenangkan saat menghadapi paket wisata Jogja.

Destinasi Pantai Yang disediakan Paket Wisata Jogja

Jogjakarta dikenal dengan daerah yang memiliki banyak tempat wisata, sehingga tidak heran jika kota ini menjadi tujuan pengunjung saat liburan. Menariknya pengunjung bisa liburan ke pantai dengan menggunakan paket wisata Jogja dengan tujuan :

1.  Pantai Parangtritis

Objek wisata yang paling terkenal di Jogja adalah pantai Parangtritis, sebab keindahan alamnya cukup memanjakan mata. Destinasi wisata ini seolah-olah wajib dikunjungi oleh pengunjung saat sedang liburan di Jogja, sebab pemandangannya sangat sayang untuk dilewatkan.

Keindahan alam dari wisata ini sangat menarik untuk didokumentasikan, terlebih saat matahari akan terbit ataupun tenggelam. Momen liburan ini juga bisa Anda nikmati dengan nyaman, terlebih saat menggunakan paket wisata Jogja yang dikenal lebih hemat.

2. Pantai Nglambor

Destinasi wisata yang satu ini cukup unik dan indah, sebab di apit oleh dua bukit kapur. Para pengunjung bisa menaiki bukit lapur, untuk menikmatinya keindahan pantai secara lebih jelas. Aktifitas ringan seperti foto juga bisa dilakukan dari atas bukit.

Paket wisata Jogja juga bisa digunakan dengan tujuan ke pantai nglambor. Paket ini tentu saja membuat banyak pengunjung lebih nyaman saat menikmati momen liburan, bahkan hal tersebut membuat seseorang lebih hemat saat melakukan perjalanan wisata.

3. Pantai Pasir Kandilangu

Pantai pasir kandilangu menjadi salah satu destinasi wisata alam yang cukup menarik untuk dikunjungi. Menariknya lagi terdapat berbagai macam spot foto yang bisa dipilih oleh pengunjung untuk dijadikan background foto.

Akses lokasi menuju pantai ini terbilang cukup mudah, sehingga membuat wisata sering dikunjungi oleh wisatawan. Paket wisata Jogja juga bisa digunakan untuk liburan dengan tujuan ke pantai pasir kandilangu.

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata alam yang banyak menarik perhatian pengunjung, sebab paparan pasir dan juga ombak cukup memanjakan mata. Liburan ke pantai akan lebih hemat dan nyaman apabila seseorang menggunakan paket wisata Jogja.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.