Jenis Mobil Sewa dengan Biaya Paling Murah

Saat ini kebanyakan orang memilih untuk menyewa mobil pada saat mereka sedang memerlukan armada kendaraan roda empat. Mulai dari bepergian ke luar kota atau liburan bersama keluarga. Di rental mobil terdekat sendiri, ada beberapa jenis mobil dengan tarif sewa paling murah.

Jenis Mobil Sewa dengan Biaya Paling Murah

3 Jenis Mobil Sewa dengan Biaya Paling Murah

Pastinya semua orang akan menekan biaya pengeluaran sekaligus dengan pemilihan transportasinya. Anda pun bisa menerapkan hal ini melalui pemilihan mobil sewanya. Berikut ini tiga jenis mobil sewa paling murah dan sering digunakan.

  • Mobil Keluarga Kecil

Ada beberapa mobil keluarga kecil yang sampai saat ini masih menjadi favorit bagi banyak orang seperti Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Keduanya dikenal memiliki biaya sewa paling murah sehingga kerap kali jadi pilihan untuk liburan bersama keluarga.

Harga sewa mobil tersebut biasanya berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu per harinya tergantung dengan jenis dan lokasinya. Selain itu Anda juga bisa menyesuaikan waktu sewa agar terhitung masih terjangkau.

  • Mobil Sedan

Mobil jenis sedan seperti Honda City dan Toyota Vios juga menjadi pilihan yang populer. Pasalnya masih dianggap memiliki tarif sewa cukup terjangkau jika dibandingkan dengan tipe mobil lainnya di tempat rental mobil terdekat.

Mobil seperti ini lebih cocok untuk perjalanan bisnis dan operasional kantor. Tentu saja tidak cocok apabila digunakan bersama banyak orang. Biaya sewanya antara Rp 350 ribi hingga Rp 600 ribu tergantung lokasi, waktu dan jenisnya.

  • Mobil Mini

Terakhir adalah mobil mini seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sebagai pilihan paling favorit untuk perjalanan solo maupun hanya berdua saja. Apabila Anda masih ingin mengajak orang lain, maka maksimal hanya 3 – 4 orang saja.

Mobil mini menjadi pilihan favorit bagi keluarga kecil untuk melakukan perjalanan liburan. Harga sewanya pun sangat terjangkau antara Rp 200 ribu sampai Rp 350 ribu. Akan bertambah juga ketika menggunakan layanan sopir.

Itulah tadi ketiga jenis mobil yang paling sering dipilih di rental mobil terdekat karena memiliki harga sewa terjangkau untuk kebutuhan para pelanggan. Namun kembali lagi, Anda harus tetap menyesuaikan dengan tujuan perjalanan dan budget sewa.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.