Ketentuan Umum Untuk Penyewa Mobil di Batam

Rental mobil Batam sendiri juga memiliki ketentuan umum dalam proses penyewaan semua unit yang dimiliki. Dengan demikian dari pihak penyewa maupun penyedia unit memiliki rasa tanggung jawab atas mobil yang disewa. Adanya ketentuan ini membuktikan bahwa unit yang ada semua aman.

Ketentuan Umum Untuk Penyewa Mobil di Batam

Beberapa Ketentuan Umum Untuk Penyewa Mobil di Batam

Dalam penyewaan sebuah mobil pasti perlu adanya sebuah ketentuan yang membuat rasa aman bagi semua pihak. Dengan demikian semua pihak tidak ada yang merasa dirugikan atas hal yang terjadi di jalan. Risiko sudah pasti ada pada saat menyewa unit sehingga ketentuan ini perlu untuk ditaati.

  • Berkaitan dengan Harga dan Paket yang Tersedia

Rental mobil Batam memiliki sebuah patokan harga dan paket yang tersedia sehingga penyewa dapat mengetahuinya. Ketentuan ini meliputi harga yang sudah ada tersebut hanya untuk penggunaan area kota Batam. Dengan demikian ada batas waktu pukul 24.00 untuk penggunaan pada area kota Batam.

Harga tersebut sudah termasuk dengan biaya bahan bakar dan sopir tergantung dengan paket yang sudah dipilih. Harga dapat berubah jika sudah memasuki liburan panjang maka bisa saja ada kenaikan yang berbeda. Penggunaan di luar daerah Batam juga akan dikenakan biaya tambahan untuk sewa.

  • Biaya Antar Jemput dan Juga Overtime

Tempat sewa ini juga memiliki ketentuan untuk biaya antar jemput unit maupun orang dan juga overtime penggunaan unit. Antar jemput unit di kota Batam tidak akan dikenakan biaya atau bisa dikatakan gratis. Untuk luar kota Batam maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jarak tempuh.

Overtime juga memiliki suatu ketentuan agar pihak penyewa dan penyedia unit merasa bertanggung jawab dalam hal ini. Pastinya pihak penyewa harus mengembalikan unit tepat waktu sesuai dengan jam pengambilan. Jika pengembalian unit lebih dari 2 jam maka akan dikenakan biaya sebesar 10%.

Ketentuan umum yang ada pada rental mobil Batam ini sangat wajar dilakukan karena demi keamanan dan kenyamanan kedua pihak. Untuk penyewaan unit di tempat ini harus menyetujui persyaratan tersebut. Dengan demikian kedua belah pihak akan menemukan kenyamanan untuk melakukan sewa.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.