Menggunakan Pinterest Untuk Analisa Kata Kunci

Menggunakan Pinterest Untuk Analisa Kata Kunci

Menggunakan Pinterest Untuk Analisa Kata Kunci – Sebuah studi baru-baru ini dari Comscore menemukan bahwa pengguna Pinterest menghabiskan uang dua kali lebih banyak daripada rata-rata pengguna media sosial.

Jadi memahami kata kunci potensial tertinggi Anda di Pinterest akan membantu Anda menjangkau pelanggan aktif online yang berpikiran belanja, pembelanjaan tinggi, yang akan paling berharga bagi bisnis Anda.

Langkah Menggunakan Pinterest Untuk Analisa Kata Kunci

Pinterest memiliki banyak cara untuk mendukung penelitian kata kunci Anda. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara mendekati penelitian kata kunci Anda di Pinterest.

Berdasarkan informasi dari ahli backlink ac.id,Langkah pertama mudah. Pinterest telah mengatur semua konten ke dalam kategori populer yang dapat Anda jelajahi dengan mudah. Mereka bahkan memberi Anda detail spesifik tentang popularitas setiap kategori dan subkategori.

Di setiap halaman kategori, Pinterest mencantumkan topik terkait yang paling umum sebagai subkategori. Anda dapat mengklik kategori dan subkategori untuk menemukan topik paling populer yang terkait dengan kategori Anda.

Dengan setiap subtopik Anda juga dapat melihat jumlah pengikutnya. Anda dapat menganggap topik ini sebagai grup kata kunci. Mengetahui berapa banyak orang yang mengikuti topik ini membantu Anda menentukan seberapa berharganya grup ini untuk dikejar.

Ketik salah satu topik ini ke dalam kotak pencarian Pinterest. Seperti #Google atau mesin telusur populer lainnya, Anda akan mulai melihat frasa paling populer yang terkait dengan kata kunci tersebut yang muncul sebagai opsi pelengkapan otomatis di menu tarik-turun.

Pinterest menampilkan frasa pelengkapan otomatis paling populer, bersama dengan pinner dan papan populer dengan kata kunci yang sama.

Klik cari di salah satu kata kunci tersebut di kotak pencarian Pinterest. Di bawah kotak pencarian Pinterest akan muncul “Panduan”. Ini adalah kata-kata yang paling sering dicari dengan istilah pencarian yang Anda masukkan.

Anda dapat dengan mudah menyeret kursor ke atas kata-kata ini, pindah ke kanan untuk memilih semua kata kunci. Kemudian simpan ke mana pun Anda melacak kata kunci Anda.

Mirip dengan meneliti kata kunci di Google Adwords, Anda dapat menggunakan Pin Promosi Pinterest untuk menemukan kata kunci populer dan frasa berekor panjang.

Judul papan, deskripsi papan, dan keterangan Pin adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan kata kunci Anda.

Saat Anda memiliki gagasan tentang kata kunci apa yang mungkin cocok untuk Anda, cobalah membuat beberapa Pin serupa yang dimuat dengan kata kunci berbeda. Kemudian bandingkan kinerja masing-masing di Pinterest.

Mempelajari kata kunci Anda yang paling berharga dari Pinterest memberikan banyak peluang.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.