Tipe Transportasi Dari Sewa Bus Jogja

Perusahaan sewa bus Jogja pasti menawarkan banyak sekali tipe-tipe dari transportasi armada untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Namun nyatanya untuk tipe-tipe ini seringkali membuat banyak calon konsumen merasa kebenaran. Alhasil, harus mengetahui jenis dan manfaatnya.

Tipe Transportasi Dari Sewa Bus Jogja

Daftar Tipe Transportasi Dari Sewa Bus Jogja

Sedangkan masalah kenyamanan dan juga kemewahan dalam perjalanan rombongan sebetulnya adalah pilihan masing-masing. Ingin mendapatkan pelayanan yang sangat bagus atau hanya ingin alat-alatnya saja dan menyesuaikan budget. Inilah ulasan lengkapnya:

  • Armada Bus High Deck

Taman merupakan tipe bus yang memiliki ketinggian lantai sekitar 3,85 sampai 3,9 m. Angka tersebut memang jauh lebih tinggi apabila membandingkan dengan bus pariwisata non HD. Space kosong pada bagian bawah kabin biasanya berfungsi untuk sebagai bagasi yang sangat luas.

Sebetulnya seperti ini sudah ada sejak tahun 2009 dan sampai saat ini masih menjadi favorit banyak wisatawan. Bentuk interiornya sendiri pun memang lebih bagus dan tentu saja nyaman jika dipakai menjadi armada transportasi.

  • Bus Pariwisata Super High Deck

Mengenai sewa bus Jogja yang satu ini memang tengah populer yang tingginya sekitar 3900 mm, lalu bagasinya pun juga sangat. Sedangkan ciri paling mencolok untuk tipe Armada ini adalah pada bagian kaca depannya yang punya sekat pembatas serta menggunakan kaca ganda.

Jika berbicara tentang interiornya sendiri memang dirancang dengan kenyamanan ataupun kemewahan yang cukup lebih menakjubkan. Karena juga terdapat kelengkapan keamanan serta fasilitas canggih.

  • Bus Pariwisata Double Decker

Lebih sering disebut sebagai bus tingkat yang sampai saat ini selalu menjadi banyak incaran. Meskipun sebetulnya untuk penyewaannya sendiri terbilang cukup mahal. Kapasitas dari angkutnya sendiri mampu mencapai 250 ton dan punya kemudi super power steering.

Dengan tipe bus seperti ini sebetulnya hanya memiliki kursi sekitar 47 saja. Tapi, seluruh penumpangnya sangat dimanjakan dengan kemewahan dan segala macam fasilitasnya. Tentu saja sangat menjamin tidak akan kecewa saat menyewanya.

Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan kepada Anda tentang beberapa tipe dari transportasi sewa bus Jogja yang bisa pembaca pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga bisa menjadi ulasan bermanfaat untuk siapapun.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.