Daftar Sewa Alphard Jogja dan Tarifnya

Daftar Sewa Alphard Jogja dan Tarifnya

Kebanyakan turis memiliki keinginan untuk sewa Alphard Jogja guna mendukung mobilitas liburan yang lebih nyaman. Mobil mewah satu ini memang sangat menyenangkan, tidak hanya nyaman namun juga bisa memberikan nilai gengsi. Dengan alasan itu maka tidak heran pula bila banyak artis yang demikian.

Daftar Sewa Alphard Jogja dan Tarifnya

Mobil Alphard memiliki banyak jenis varian, baik itu yang biasa atau lawas dan ada pula yang baru. Sebelum menyewanya tentu pelanggan ingin mengetahui beberapa varian dan skema tarifnya terlebih dahulu. Berikut informasi yang Anda butuhkan, pilihlah mobil sesuai keperluan selama masa liburan.

  1. Toyota Alphard 2010 – 2011

Pilihan pertama yang bisa menemani agenda liburan Anda ialah Toyota Alphard 2010 – 2011. Mobil ini memiliki tarif sewa yang lebih terjangkau dari beberapa seri lainnya. Jumlah kursinya juga banyak yaitu maksimal 6 orang termasuk supir.

Untuk harga tarifnya sendiri ialah Rp 1.350.000 dengan durasi 6 jam dan selisih Rp 100.000 untuk penggunaan 12 jam. Pelanggan juga bisa menyewa dengan rentang waktu harian, arifnya ialah Rp 1.700.000. Fasilitas yang akan Anda dapatkan ialah mobil, supir, beserta konsumsi BBM.

  1. Toyota Alphard 2012 – 2014

Jika sebelumnya berjumpa dengan mobil yang rilis pada tahun lama maka kini upgrade sedikit. Toyota Alphard 2012 – 2014 ini memiliki tampilan eksterior yang lebih modern serta mewah. Perihal kapasitas penumpangnya tetap sama yaitu 6 dan begitu pula dengan bagian bagasi, tidak ada perubahan.

Karena varian sewa Alphard Jogja kali ini istilahnya lebih baru daripada sebelumnya maka tarif sewanya pun lebih tinggi. Untuk mendapatkan fasilitas mobil, supir dan bbm selama 6 jam maka pelanggan harus melunas sekitar Rp 1.700.000. Bisa pula menyewanya untuk harian sekitar Rp 2.400.000. Itulah 2 macam pilihan sewa Alphard Jogja yang bisa pelanggan pilih secara leluasa. Biasanya orang akan memilih berdasarkan kenyamanan dan tampilan mobil dari luar. Tidak heran bila lebih banyak yang menyukai poin dua, namun banyak juga yang senang dengan mobil rilisan 2010 – 2011 itu.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.