Keunggulan Sewa Bus Magelang Tipe Medium

Dalam sewa bus Magelang tentunya terdapat jenis kendaraan medium atau sedang. Biasanya kendaraan jenis ini bisa menampung 30 – 50 orang. Mobil medium ini juga cocok untuk berbagai medan perjalanan karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Selain itu masih banyak keunggulan bus medium lainnya.

Keunggulan Sewa Bus Magelang Tipe Medium

Berbagai Keunggulan Sewa Bus Magelang Tipe Medium

Mungkin banyak orang menganggap bahwa tipe medium ini seperti ukuran yang tanggung. Justru itulah kekuatannya, bisa membantu pelanggan untuk menampung penumpang dengan jumlah tanggung. Selain itu bus tipe ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya seperti pada penjelasan berikut.

  1. Bisa Untuk Berbagai Tempat Wisata dan Medan Perjalanan

Kelebihan pertama yang sudah pasti hanya terjadi pada medium bus ini adalah bisa menjangkau berbagai tempat wisata. Seperti yang sudah penulis sampaikan, medium bus ini memiliki ukuran lebih kecil. Melalui ukurannya yang pas itu maka ia bisa menjangkau berbagai tempat wisata dengan mudah.

Selain itu bus ini juga cocok untuk berbagai medan perjalanan, kecuali bebatuan terjal. Mengingat hampir seluruh destinasi wisata atau tujuan di Indonesia ini sudah beraspal, maka pelanggan tidak perlu khawatir ketika menyewa medium bus. Mereka bisa duduk tenang dan melalui perjalanan yang nyaman.

  1. Harga Lebih Terjangkau dengan Fasilitas Serupa Big Bus

Kelebihan lain dari sewa bus Magelang adalah bisa memberikan fasilitas yang serupa dengan big bus. Walaupun demikian, bus tipe medium ini sudah pasti memiliki harga sewa lebih terjangkau. Adapun fasilitas-fasilitasnya ialah seperti kursi duduk nyaman, fasilitas hiburan seperti karaoke, hingga selimut.

Untuk harganya sendiri bervariasi, tergantung dengan tipe atau brand mobil bus itu sendiri. Vendor Global transport memberikan harga sewa di kisaran 1 juta- 1.7 jutaan per hari. Pelanggan bisa memilih tipe medium bus berdasarkan kapasitas penumpang yang mereka butuhkan.

Demikian tentang sewa bus Magelang dan keunggulannya menggunakan bus medium. Semoga bisa menjadi manfaat dan informasi baru bagi calon pelanggan yang hendak memesan kendaraan untuk acara mereka. Jangan lupa untuk mempertimbangkan banyak hal lain sebelum memilih jenis kendaraan. Namun, pastikan juga Anda booking jauh-jauh hari.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.