Penjaga Gawang Terbaik di Liga Inggris

Liga Inggris menjadi salah satu kompetisi yang orang banyak nantikan. Selain menampilkan pemain di level tertinggi, beberapa aksi penjaga gawang di liga Inggris kerap kali memukau banyak pihak. Penyelamatan dari para kiper ini berhasil membuat orang bergerak kagum.

Penjaga Gawang Terbaik di Liga Inggris

Deretan Penjaga Gawang Terbaik Bermain di Liga Inggris saat Ini

Selain menampilkan pertandingan sepak bola berintensitas tinggi, liga Inggris sering melahirkan gol gol cantik dengan umpan umpan luar biasa. Akan tetapi, penyelamatan beberapa penjaga gawang pun terkadang membuat orang terkagum kagum. Berikut penjaga gawang terbaik yang bermain di liga inggris saat ini:

1. David De Gea

Kiper Manchester United David De Gea merupakan penjaga gawang yang paling sering memperlihatkan aksi luar biasa dalam menghalau tembakan lawan. Aksi aksinya saat menyelamatkan gawang MU cukup memukau.

Mungkin pencinta permain si kulit bundar dan para penikmat berita bola di peluitpanjang.com sudah tidak asing dengan aksi akrobatik De Gea dalam menyelamatkan gawang MU. Catatanya di Liga Inggris cukup menterang sampai saat ini.

2. Edouard Mendy

Meskipun musim ini penjaga gawang Chelsea kurang mendapatkan penampilan, akan tetapi di musim 2020 2021 ketika Chelsea menjuarai Liga Champion penampilanya sangat luar biasa. Pertahanan Chelsea di Liga Inggris cukup kokoh.

Kehadiran Edouard Mendy di bawah mistar gawang Chelsea membuat para pemain depan sampai belakang terasa tenang. Banyak sekali aksi penyelamatan di luar logika berhasil Mendy lakukan di liga Inggris.

3. Hugo Lloris

Penjaga gawang terbaik dunia yang bermain di liga Inggris selanjutnya dalam Hugo Lloris. Kiper terbaik di dunia yang bermain di liga inggris satu ini memang terkenal dengan beberapa aksi luar biasanya saat meninggalkan beberapa kesempatan para penyerang lawan.

Banyak sekali momen yang berhasil Hugo Lloris ciptakan dan menyelamatkan muka Tottenham Hotspur dari kekalahan. Beberapa shooting dari penyerang pun dapat ia pentalkan dengan sangat baik.

Demikian informasi mengenai penjaga gawang terbaik yang bermain di liga inggris saat ini. Menyaksikan liga Inggris sekarang tidak hanya soal mencetak gol. Penyelamatan dari para penjaga gawang juga sangat menarik.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.