Tipe Mobil Innova Yang Bisa di Sewa Harian

Tipe Mobil Innova Yang Bisa di Sewa Harian

Tipe Mobil Innova Yang Bisa di Sewa Harian – Setiap tahunnya perusahaan otomotif akan mengeluarkan produk baru, entah upgrade tipe setiap produknya atau bahkan mengeluarkan unit terbarunya. Hal tersebut membuat sewa Innova Jakarta juga menyediakan beberapa tipe mobilnya. Mengingat saat ini sudah ada lebih dari 2 Innova di Indonesia.

Tipe Mobil Innova Yang Bisa di Sewa Harian

On the road Innova sudah mengeluarkan kurang lebih ada tiga generasi dengan banyak tipe. Tidak semuanya penyedia jasa persewaan menyediakan lengkap. Biasanya ketiga generasi diambil tipe paling tinggi atau tengah-tengah. Berikut beberapa tipe-tipenya sesuai generasinya.

  • Toyota Kijang Innova Generasi Pertama (2008-2011)

Tidak ubahnya dengan mobil lainnya, Innova pertama kali dirilis tahun 2008 yang masuk sebagai generasi pertama. Sejak tahun itu Toyota sudah mengeluarkan 5 tipe dalam kurun waktu 3 tahun, setiap tipenya mempunyai keunggulannya masing-masing dan biasanya tersedia di penyedia jasa rental.

Namun, tipe paling laris adalah Luxury Series dengan tipe G dan V. Perubahannya terjadi pada eksterior juga interiornya, mobil tersebut pertama rilis di tahun 2009 dan semakin berkembang di tahun 2013 juga 2019. Ketersediaan masing-masing tipe dapat ditanyakan pada penyedia rentalnya.

  • Toyota New Kijang Innova Generasi Pertama (2013-2015)

Jika Anda ingin lebih baru, sewa Innova Jakarta juga menyediakan dari generasi pertama tipe New Kijang Innova tentunya fasilitas yang akan didapatkan berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. Selain sudah model facelift, Innova tipe ini juga menyuguhkan kenyamanan lebih daripada adik-adiknya.

Bisa dibilang New Kijang Innova Gen I kualitasnya di tengah-tengah antara tipe termahal dan termurah dari harga sewanya. Hal tersebut membuat penyewa lebih memilihnya karena cukup sepadan dengan budget sewanya atau memang mengedepankan fasilitasnya.

  • Toyota Innova Reborn Generasi Kedua (2015-2022)

Tipe terakhir, lebih baru dan terbaru Gen II penyedia jasa rental menyediakan Toyota Innova Reborn yang digadang-gadang oleh pecinta mobil MPV sebagai Alphard kelas menengah. Ruang kabinnya dibuat lebih luas dengan jumlah kursi hanya dua dengan hand rest tetapi justru kenyamanannya meningkat.

Itulah ketiga tipe yang tersedia dan Anda bisa memesannya kapan saja pada sewa Innova Jakarta. Jangan pelit untuk kenyamanan perjalanan, karena bagaimanapun namanya berlibur harus super-duper nyaman. Hal tersebut akan sepadan dengan budget dikeluarkan.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.